Thursday, May 24, 2012

ANOTHER TRIP TO SOLO (Part 2)


Hari ini lesu....

(Again) asking me why? Hmm, my recruitment event did not work sucess as expected....
 (Walah, segityunya ya? Ya, sampai hari ini saya gak berani nongolin sms ke Bos, even just to share how the recruitment was going).

Anyway, dari pada berlesu-lesu. I tried hard to turn on my mood. Lucky, I have brother in law who kind accompanied me traveling in Solo. Berangkat diantar, pulang dianter, dan kemana-kemana dianterin. Hueeeh segitunya.

KULINER THAI – FOOD

Didepan Universitas Sebelas Maret, ada Thai Resto langganan kami. Namanya Phuket Resto. Masakannya sih paling ‘Nailand’ dibanding makanan-makanan yang pernah saya cobain. Harganya kalo buat di Solo sih relatif mahal. Mungkin kalo di Surabaya akan beda nasib. Sebenarnya harganya sih standar resto. Cuma porsinya banyaknya minta ampyuun. Kalo misalnya bertiga, pesen 2 macam masakan masih cukup lha. Kalo berempat, pesan 3 macam masakan...dijamin kuantitasnya berlimpah.


Soal rasa, again, ini resto dengan masakan yang paling ‘Nailand’.
Soal harga. Tom Yam Seafood disini sekitar IDR 30.000/porsi (buat bertiga), Sapi Lada Hitam IDR 26.000/porsi. 
 
BELI OLEH-OLEH DI PGS

Puas makan dengan porsi berlimpah, saya pindah jalan-jalan ke Pusat Grosir Solo. Kali ini saya gak banyak cekrak-cekrek, soalnya bawaannya banyak. Takut si EOS kenapa-napa....
Saya diantar di satu toko di PGS. Batiknya relatif beda dengan toko yang lainnya. Bahannya Katun adem. Semua baju yang ada disana, sengaja dibuat dalam ukuran Bule. Saya beli 2, buat Hubby dan buat saya sendiri tentunya. 


Saya sih berharap bisa ke Solo lebih lama, biar bisa mengeksplore lebih banyak lagi tentang Solo.


1 comment:

  1. Jika Anda adalah pengusaha makanan cepat saji yang ingin menggunakan Kemasan Makanan untuk aneka makanan dr resto Anda, maka Greenpack adalah jawabannya. 1 Packaging untuk semua makanan.

    ReplyDelete