Saturday, March 31, 2012

THE GRADUATION (Part 3)




Kalau dibagian 1 bercerita tentang Pendidikan itu sendiri, dibagian 2 bercerita tentang esensi pendidikan, maka pada bagian ke 3 akan bercerita tentang persiapan The Graduation itu sendiri.

Kemarin sore saya mengingat proses The Graduation tahun 1999, saat itu saya hampir tak punya foto 1 pun :D. Kalaupun ada, rasanya tidak layak untuk dipasang dialbum, karena ternyata Topi Toga yang saya pakai tidak berdiri dengan sempurna, riasan saya pun sangat sederhana. Itu karena saya menyiapkan dan melewati prosesi itu dengan tidak istimewa.

Sekarang, berbeda. Saya ingin hari tersebut menjadi hari yang spesial bagi saya. Saat yang istimewa sebagai hadiah dari segala usaha yang telah saya lakukan. Segala sesuatunya pun saya persiapkan, mulai dari Kebaya, Selop, Jarik, Sanggul bahkan persiapan mengabadikannya melalui foto.... Lebay yah....




Well, buat saya itu memang spesial. Dan saya juga harus menghargai instasi yang telah mendidik saya. Termasuk keluarga dan pihak lainnya yang telah mendukung proses perkuliahan saya. Dan terakhir, doa dari semua keluarga, teman dan pembaca yang turut memberikan kotribusi atas keberhasilan saya menyelesaikan studi ini.

No comments:

Post a Comment